Image of Pemasaran Pariwisata Internasional : Sebuah Pendekatan Strategis

Text

Pemasaran Pariwisata Internasional : Sebuah Pendekatan Strategis



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B011744338.479 Vel-p c.1Perpustakaan Pusat - Prodi Ekonomi ManajemenTersedia
B011745338.479 Vel-p c.2Perpustakaan Pusat - Prodi Ekonomi ManajemenTersedia
B011816338.479 Vel-p c.3Perpustakaan Pusat - Prodi Ekonomi ManajemenTersedia
B011814338.479 Vel-p c.4Perpustakaan Pusat - Prodi Ekonomi ManajemenTersedia
B011815338.479 Vel-p c.5Perpustakaan Pusat - Prodi Ekonomi ManajemenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.479 Vel-p
Penerbit Buku Obor : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxviii, 444 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-461-668-0
Klasifikasi
338.479
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this