APA Style

Adipurnama, I Putu Indra. (2020). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Adipurnama, I Putu Indra. Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2020. Text.

MLA Style

Adipurnama, I Putu Indra. Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2020. Text.

Turabian Style

Adipurnama, I Putu Indra. Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2020. Print.