APA Style
Adipurnama, I Putu Indra. (2020).
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Adipurnama, I Putu Indra.
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2020.
Text.
MLA Style
Adipurnama, I Putu Indra.
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2020.
Text.
Turabian Style
Adipurnama, I Putu Indra.
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram) dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Pada PT. Sinar Rumah Sanur.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2020.
Print.