APA Style

Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan . Universitas Warmadewa: .

Chicago Style

Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan. Universitas Warmadewa: , 2015. Text.

MLA Style

Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan. Universitas Warmadewa: , 2015. Text.

Turabian Style

Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan. Universitas Warmadewa: , 2015. Print.