APA Style
Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan .
Universitas Warmadewa:
.
Chicago Style
Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan.
Universitas Warmadewa:
,
2015.
Text.
MLA Style
Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan.
Universitas Warmadewa:
,
2015.
Text.
Turabian Style
Jodi, I Wayan Gede Antok Setiawan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissan.
Universitas Warmadewa:
,
2015.
Print.